gudang lagu: What No One Is Talking About Seminggu Setelah Kematiannya, Musik Pop Smoke Ada Di Seluruh Papan Billboard

Sekarang setelah satu minggu pelacakan penuh berlalu sejak rapper Pop Smoke terbunuh dalam perampokan bersenjata, grafik tersebut dengan tepat mencerminkan peningkatan dramatis dalam aliran penjualan yang terjadi ketika para penggemar bergegas mendengarkan karya seni yang ia buat selama masa hidupnya.

Musisi hip-hop itu mencapai puncak baru di tangga lagu yang dia capai ketika dia masih hidup dan mendorong lagu-lagu baru, termasuk yang mungkin akan diingat sebagai mungkin lagu andalannya, ke berbagai daftar.

Berikut adalah lihat seberapa baik kinerja Pop Smoke bekerja di sejumlah Billboard grafik kerangka pelacakan ini.

Billboard two hundred

Terakhir kali, mixtape baru Pop Smoke Meet the Woo Vol. two debut di No. 7, dan hanya beberapa hari kemudian, bakat hip-hop hilang. Sekarang, established hanya mencelupkan satu anak tangga, sementara rilis sebelumnya Fulfill the Woo kembali ke daftar. Proyek sebelumnya, yang memberinya penempatan pertamanya di Billboard 200, kembali di No. 179, kehilangHot 100

Sebelum minggu ini, Pop Smoke hanya pernah mencapai Sizzling 100 sekali, dan itu sebagai tindakan utama pada "Gatti" karya JackBoy. Kali ini, single "Dior" debutnya di No. 49, memberinya penampilan solo pertamanya di peringkat lagu paling penting dan lagu dengan charting tertinggi.an tanda aslinya

(No. 173) hanya dengan beberapa tempat. Ini adalah pertama kalinya ia memiliki lebih dari satu anak tangga secara bersamaan.

Streaming Lagu

"Dior" mendapat manfaat dari lonjakan arus mengikuti berita buruk kematiannya, dan frame ini, meledak ke chart Streaming Lagu semua-genre di No. 31. Lagu sekarang menjadi yang kedua untuk mencapai grafik dan menandai miliknya penempatan tertinggi dan top 40 pertamanya.

Lagu-lagu R & B / Hip-Hop Panas

Pop Smoke sekarang telah mendapatkan trio hit di tangga lagu Warm R & B / Hip-Hop, dan dia mencapai ketinggian baru secara anumerta. "Dior" mencapai No. twenty minggu ini, menjadi top rated forty keduanya (mengikuti puncak No. 33 "Gatti") dan penampilan terbaiknya.

Album R & B / Hip-Hop Teratas

Karena tergelincir sedikit di Billboard 200 (sebagian karena serangkaian rilis baru yang dimulai di atas), Fulfill the Woo Vol. two tetap berada di tempat terakhir kali pada daftar Album R & B / Hip-Hop Teratas. Ini memulai waktunya pada peringkat di No. 5, dan itu belum bergerak satu inci.

Lagu-lagu Scorching Rap

"Dior," yang telah menerima banyak perhatian setelah kematian Pop Smoke, dibuka di No. fourteen di daftar Scorching Rap Tunes, memberinya posisi puncak baru dalam mp3 gratis daftar. Ini leading 20 hit pertamanya.

Album Rap Teratas

Temui Woo Vol. 2 naik pada penghitungan Top rated Rap Albums, mengangkat dari landasan peluncuran No. five menjadi No. four. Hal ini disebabkan oleh peningkatan metrik konsumsi dan penurunan judul kompetitif.